Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia, Sekoci untuk Penyerang Tak Terpakai

By Minggu, 15 Januari 2017 | 12:01 WIB
Rodrigo Moreno (Valencia CF) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan La Liga melawan Malaga CF di Mestalla, 4 Desember 2016.
David Ramos/Getty Images
Rodrigo Moreno (Valencia CF) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan La Liga melawan Malaga CF di Mestalla, 4 Desember 2016.

Karier Jese Rodriguez di Paris Saint-Germain (PSG) sudah berakhir. Setidaknya itu yang disebut sang agen, Armando Ufarte, beberapa saat lalu.

Penulis: Anggun Pratama

Alasannya sederhana, karena hingga pertengahan musim 2016/17 Jese Rodriguez tak juga dijadikan andalan oleh klub Prancis tersebut. Padahal, saat memutuskan pindah dari Real Madrid pada awal musim ini, Jese berharap bisa bermain lebih rutin.

Musim ini, ia cuma bermain sembilan kali di Ligue 1 dengan total masa bermain sebanyak 263 menit. Total delapan laga ia bermain sebagai pengganti dan membuat satu gol. Jese benar-benar tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Unai Emery.

"Belum ada keputusan. Toh masih ada waktu di jendela transfer ini. Hal yang pasti adalah Jese tak melihat masa depannya ada di PSG," tutur Ufarte di Canarias 7.

Banyak klub yang menginginkan jasa Jese, terutama di Spanyol. Setelah Las Palmas disebut sebagai destinasi teratas, kini muncul Valencia yang juga tertarik buat mengembalikan pria Spanyol itu ke La Liga.

Baca juga:

Peter Lim, pemilik Valencia, menyebut Jese merupakan salah satu target utama yang dikejar buat memperbaiki kualitas tim di bursa transfer musim dingin ini.

Peluang Jese ke Valencia lumayan besar, terlebih dari sisi finansial, Valencia tampak lebih mampu buat membayar gaji sang penyerang ketimbang Las Palmas.

Masih terkait soal lini depan, Valencia ternyata juga terus melanjutkan pendekatan mereka terhadap Simone Zaza. Serupa dengan Jese, pria Italia itu juga gagal bersinar bersama klub barunya. Zaza dipinjamkan ke West Ham di awal musim, tetapi tak bersinar di Inggris.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X